Alasan Tyas Mirasih-Raiden Mantap Putuskan Menikah

Tyas Mirasih dan Raiden
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam tiga minggu ke depan, Raiden dipastikan akan segera mempersunting kekasihnya, Tyas Mirasih. Tyas pun mengaku siap melepas lajang.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"Saya sih emang sudah siap lahir batin, dari dalam juga sudah siap. Keuangan alhamdulillah sudah siap, dan ngeliat calon yang dipilihnya juga sepertinya sudah siap," kata Tyas di kawasan Pinangsia, Jakarta Pusat, Sabtu 17 Juni 2017.

Tyas sendiri mengakui jika perkenalan mereka sebenarnya telah terjalin sejak masa-masa sekolah dahulu. Hingga kini, dia pun akhirnya menyadari bahwa Raiden adalah pria terbaik yang disediakan Tuhan untuk menjadi suaminya.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"Kita kan udah proses dua setengah tahun, dan kenalnya itu dari SMP. Jadi kalau nyari yang lebih lagi mah ya enggak akan ada habisnya lah. Alhamdulillah aku sudah dapat saat ini yang terbaiknya buat aku. Intinya, selama dua setengah tahun ini saling belajar lah," kata Tyas Mirasih.

Ketika ditanya bagaimana dengan rencana bulan madu bagi mereka berdua, Tyas mengaku jika dia dan Raiden telah sepakat untuk melakukan Eurotrip sebagai ajang bulan madunya.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

Mengenai rencana untuk memiliki anak, Tyas pun mengaku jika dia menyerahkan semuanya hal tersebut pada kehendak Yang Maha Kuasa.

"Honeymoon maunya kita itu sambil Eurotrip, tapi nanti lah ya, sekitar September. Kalau soal momongan, lihat saja rejekinya gimana. Yang pasti fokus kita sekarang kerja dulu, cari nafkah, dan nyari biaya yang solid untuk kebutuhan pendidikan anak dan lain sebagainya," ujar Tyas.

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021