Shah Rukh Khan Kagumi Gaya Macho Sutradaranya

Imtiaz Ali, Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma
Sumber :
  • twitter.com/AnushkaSharma

VIVA.co.id – Ekspresi aneh aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan aktris Anushka Sharma baru-baru ini tertangkap kamera secara bersamaan. Keduanya diketahui sedang terlibat proyek film bersama dengan sutradara Imtiaz Ali, untuk film berjudul Jab Harry Met Sejal.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Dilansir dari Indian Express, Minggu, 18 Juni 2017, ekspresi tersebut didapat saat keduanya bergaya membonceng Imtiaz, di hari ulang tahun sang sutradara. Anushka pun berbagi ekspresi tersebut kepada para pengikutnya di Twitter.

"Tolong jelaskan kepada dunia kenapa kamu dan aku berpose dengan ekspresi yang serupa dengan laki-laki yang berulang tahun ini, @iamsrk," tulis Anushka.  

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Shah Rukh kemudian membalasnya. Menurutnya, gaya Imtiaz bak model. "Jaket kulit, motor dengan atasan Pak Imtiaz yang macho! Gambar itu sudah menjelaskan. Kami seperti penggemar dari pria yang terlihat seperti model," tulis Shah Rukh.

Sebelumnya, Anushka mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Imtiaz serta mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dalam proyek filmnya, yang menjadi proyek film ketiga bersama Shah Rukh Khan.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Film Anushka bersama Shah Rukh sebelumnya adalah Rab Ne Bana Di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan. Meski sudah tiga kali bekerja sama dengan Shah Rukh, tapi film ini adalah pertama kalinya mereka bertemu di bawah arahan Imtiaz.

"Selamat selamat kepada Pak Imtiaz!! Terima kasih telah membuat Anushka bertemu dengan Sejal," tulisnya.

Proses syuting Jab Harry Met Sejal ini berlangsung di Eropa dan Punjab. Film ini siap diluncurkan pada Agustus mendatang.

Imtiaz telah memutuskan untuk promosi film tersebut, dan akan melakukan mini trails, serangkaian klip berdurasi 30 detik dari film. Video yang akan dirilis terlebih dahulu tersebut sebagai pengantar latar belakang dan kepribadian Harry dan Sejal.

Ini akan mengungkapkan mimpi dan kompleksitas dari dua karakter tersebut kepada penonton. "Keseluruhan gagasan mini trails adalah mengenalkan Harry dan Sejal, dua pemain di tengah kisah cinta yang indah," kata Shah Rukh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya