Adu Mewah Kelahiran Anak Kembar George Clooney dan Beyonce

Amal dan George Clooney
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Pasangan George Clooney dan Amal Clooney baru saja dikaruniai anak kembar. Pasangan ini menghabiskan uang puluhan miliar, saat menyambut bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut. Semua serba spesial untuk kelahiran si kembar. 

Setelah Dua Tahun, George dan Amal Clooney Akhirnya Kembali ke Italia

Kabarnya, George dan Amal menghabiskan uang sebesar US$1 juta, atau setara dengan Rp13 miliar, demi merasakan pengalaman melahirkan seperti keluarga kerajaan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, George telah memesan sebuah ruangan di sebuah rumah sakit di Inggris. "Seluruh staf harus membantu dan dapat dihubungi selama 24 jam," kata sumber.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

George memesan ruangan khusus di rumah sakit tersebut selama satu pekan. Biayanya, kabarnya sebesar US$588 ribu, atau setara dengan Rp8 miliar untuk seminggu. 

Sepertinya Beyonce tak mau kalah. Penyanyi ini juga menghabiskan uang puluhan miliar untuk kelahiran anak kembarnya yang lahir pekan lalu di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Seperti dilansir dari Daily Mail, kelahiran bayi kembar tersebut memang sempat dirahasiakan. Pasangan ini dikabarkan menyewa sebuah kamar mewah di rumah sakit seharga £ 1 juta, atau setara dengan Rp17 miliar. 

Di duga, Beyonce melahirkan di rumah sakit UCLA Medical Centre. Dugaan ini berdasarkan sempat melihat adik Beyonce, Solange, suami dan anak Beyonce, Jay Z dan Blue Ivy mengunjungi rumah sakit tersebut.

Jay Za dan Beyonce memang lebih tertutup soal kabar bahagianya tersebut. Namun, sumber mengklaim Jay Z dan Beyonce sudah mulai berbagi kabar bahagia itu dengan orang-orang terdekatnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya