Wulan Guritno Lebaran Tanpa Shaloom

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Hari raya Idul Fitri menjadi ajang berkumpulnya keluarga dan sanak saudara, baik untuk bermaaf-maafan sampai silaturahmi. Tak terkecuali artis yang memanfaatkan Hari Raya sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Namun ada yang berbeda dengan hari Lebaran bagi Wulan Guritno. Ia tak bisa menghabiskan momen 1 Syawal tersebut bersama anak sulungnya, Shaloom Syach Razadee.

Shaloom tengah menempuh bangku kuliah di London, Inggris, tepatnya di Coventry University. Karena satu dan dua hal, ia tak bisa pulang ke Indonesia.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

"Shaloom masih di sana, Lebaran enggak pulang. Habis Lebaran kita sekeluarga ke Prancis, Shaloom nyusul lalu ketemu di sana," ujar Wulan, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 19 Juni 2017.

Tanpa kehadiran Shaloom di hari Lebaran nanti, Wulan mengaku bakal menjalankan seluruh aktivitas seperti biasa. Meski begitu, ia belum terlalu memikirkannya karena masih fokus berpuasa.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Sekarang masih puasa kan, jaga kesehatan supaya full. Tahun lalu tarawihnya masih putus-putus, sekarang full dan semoga enggak putus sampai Lebaran," katanya.

Ada sejumlah tempat yang bakal disambangi oleh Wulan serta keluarga di hari Lebaran nanti. Ia bakal berkumpul bersama sanak saudara, sebelum akhirnya melancong ke luar negeri untuk bertemu sang putri sulung.

"Kalau Lebaran sih ke rumah eyang. Bantu-bantu di sana, selain silhturahmi dan kumpul keluarga," tutur Wulan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya