Istri Atalarik Serahkan Bukti Rekaman Video ke Pengadilan

Tsania Marwa.
Sumber :
  • instagram.com/tsaniamarwa54

VIVA.co.id – Sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah masuk ke babak baru. Pihak Marwa menyerahkan bukti berupa dua video dan satu rekaman. Bukti tersebut tak langsung diterima majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Oleh hakim DVD dan video itu ditolak untuk sementara. Di-pending karena itu adalah dari tayangan infotainment. Jadi ada dua tayangan infotainment dan satu video rekaman, yang mana berdasarkan pembuktian di pengadilan agama kan harus tertulis," kata pengacara Atalarik, Junaedi, saat ditemui di PA Cibinong, Selasa, 20 Juni 2017.

Salah satu alasan video tersebut ditolak karena dalam ruang sidang belum dipersiapkan pemutar video. Kuasa hukum Atalarik pun keberatan dengan bukti yang diajukan Marwa. Junaedi khawatir rekaman dari infotainment itu telah melalui proses editing dan sebagainya.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Keterangan di infotainment tidak bisa dipastikan juga persisnya seperti itu. Karena infotainment punya misi berbeda yang mungkin mau disampaikan ke pengadilan," katanya.

Beberapa bukti lain diajukan Marwa, salah satunya akta nikah. Sementara bukti rekaman pihak Atalarik masih menolak karena harus memastikan suara dalam rekaman tersebut merupakan Tsania dan kliennya.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Itu pembicaraan Atalarik dengan Tsania, belum tahu isinya apa tapi percakapan suami istri lah," ucap Junaedi. (one)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024