Ibu Sahrul Gunawan Meninggal karena Infeksi Lambung

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari keluarga aktor Sahrul Gunawan. Ibu kandungnya, Hasanah meninggal dunia pada hari ini, Rabu 21 Juni 2017, sekitar pukul 03.34 dini hari. Hal tersebut dibenarkan Heri, manajer Sahrul Gunawan.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

"Iya betul tadi pagi. Sakitnya sudah hari minggu, sakit lambung kronis, atau infeksi lambung lah istilahnya," kata Heri, saat dihubungi VIVA.co.id melalui telepon.

Jenazah akan dimakamkan di Bogor. Menurut Heri, saat ini Sahrul tengah berada di lokasi untuk menghantarkan jenazah sang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya. Mengenai kehilangan sudah pasti dirasakan Sahrul dan keluarga lainnya.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

"Kedekatan sih dengan orangtua apalagi ibu, sangat dekat sekali. Apalagi, enggak punya anak perempuan, laki-laki semua," katanya.

Almarhumah menghembuskan napas di usianya yang ke-64. Sebelumnya, Sahrul sempat menunggah foto ibunya yang masih sakit dan memohon doa untuk kesembuhannya beberapa waktu lalu.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru

"Mamah.. Sing enggal damang, ulah seueur pikiran.. Alfatehah kanggo mamah," tulis Sahrul yang berarti, Mamah cepat sembuh, jangan banyak pikiran, Al Fatihah untuk mamah. (asp)

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021