Bocoran Cerita Thor: Ragnarok

Thor and Loki
Sumber :
  • movienewsguide

VIVA.co.id – Thor memiliki hal yang lebih penting untuk dikhawatirkan dibanding harus memikirkan kakaknya, Loki dalam Thor: Ragnarok. Chris Hemsworth, pemeran utama Thor mengungkapkan hal tersebut. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Diceritakan Loki selamat dalam Thor: The Dark World. Ia dekat dengan penjahat yang meniru Odin (Anthony Hopkins) dan duduk di singgasana Asgard.

Jika dilihat lagi dalam penutup Doctor Strange, penggemar pasti tahu bahwa Raja Asgard menghilang dan Thor percaya bahwa ayahnya ada di suatu tempat di bumi. 

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Tak hanya itu, Thor di tempat asalnya juga harus berurusan dengan datangnya Hela yang diperankan Cate Blanchett. Dan, Thor juga mendarat di planet baru yang dinamakan Sakaar, di mana dia bertemu Grandmaster (Jeff Goldblum) dan bertempur dengan temannya sendiri, Hulk yang diperankan Mark Ruffalo. Terlepas dari itu semua, Thor juga kehilangan Mjolnir-nya. 

Sementara itu, peran Tom Hiddleston di film ini nantinya masih menjadi rahasia. Di cuplikan pertama yang dirilis awal tahun ini, dia tampak duduk bersama Grandmaster, saat Thor harus berhadapan dengan Hulk di arena gladiator

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Dilansir movienews guide, Rabu 21 Juni 2017, Loki merupakan kekhawatiran terakhir bagi Thor. Menurut Hemsworth, Thor mengabaikan kegiatan kakaknya tersebut. "Hubungan Thor dan Loki berbeda dilihat dari Thor yang tidak peduli pada apa yang dilakukan Loki lagi di Ragnarok," ujarnya. 

Tidak mengejutkan bahwa Thor berhenti peduli tentang kakaknya lagi di Thor: Ragnarok. Loki menyebabkan banyak masalah, tidak hanya di Asgard, tetapi juga di bumi, yang membuat Thor harus menyerah dan memilih untuk menghadapi masalah yang lebih penting. 

Hemsworth juga membicarakan tentang salah satu misteri terbesar di Marvel Cinematic Universe, atau MCU, yaitu lokasi dari Infinity stone. Setelah belasan film, hanya lima dari enam infinity stone yang terungkap, dan Thor: Ragnarok  adalah film terakhir kedua yang dirilis sebelum Avengers 3

Kabarnya, Hems berjanji bahwa lokasi batu terakhir akan segera diungkap. Meski tidak berbicara secara spesifik, tetapi itu mendukung teori T.H.A.N.O.S. Sebagai informasi, teori itu mengklaim bahwa artefak yang merupakan rumah bagi Infinity Stone disebut T.H.A.N.O.S. Yaitu Tesseract, Aether, Agamotto, Orb, dan Scepter. 

Selain itu, Ragnarok juga akan memperkenalkan Tessa Thompson, sebagai wanita yang menarik perhatian Thor. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 3 November 2017. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya