Curhat Terry Putri, Rezeki Makin Lancar Setelah Berhijab

Terry Putri
Sumber :
  • M Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sekian lama tak terlihat di layar kaca, artis dan presenter Terry Putri mengaku lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Sebab, setelah memutuskan 'berhijrah' dengan mengenakan hijab, mantan presenter acara olahraga itu mengaku ingin lebih menjaga dirinya sebagai seorang muslimah yang taat ajaran agama.

"Program televisi sekarang enggak ada lagi ya, karena aku bilang gini, tergantung mintanya apa, kalau mintanya aku seksi-seksian ya aku enggak akan ada di acara itu. Karena aku kalau ada acara-acara sesuain sama penampilan lah ya," kata Terry saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 21 Juni 2017.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Namun, meski telah memutuskan untuk mengenakan hijab, Terry pun mengakui bahwa tawaran pekerjaan yang datang kepadanya pun seakan tak pernah surut, baik tawaran tampil di acara on-air maupun acara off-air.

"Alhamdulillah sampai sekarang baik yang on-air maupun yang off-air masih jalan, bisnis jalan, kajian (agama) jalan, bahkan sampai bingung bagi waktunya karena masih sayang Allah SWT," kata Terry.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Ketika ditanya apakah ia membatasi secara ketat jadwal kegiatannya saat ini, Terry mengatakan bahwa hal itu dilakukannya karena dia ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dia pun menegaskan bahwa ketakutannya selama ini -yang menganggap jika setelah berhijab tawaran pekerjaan akan sulit didapat- ternyata tak terbukti sama sekali. Bahkan, karena keyakinannya bahwa Tuhan sangat sayang kepadanya, maka dia pun menyaksikan sendiri bahwa setelah mengenakan hijab, rezeki yang diterimanya pun ternyata lebih lancar dari sebelumnya.

"Kalau membatasi itu karena waktunya enggak cukup. Tapi aku juga bingung, karena kuasa Allah, setiap hari ada aja kegiatan, ada saja rezeki. Padahal itu yang aku sangsikan saat pertama berhijrah. Tapi ternyata sampai sekarang setelah berhijrah, aku kebingungan sendiri, tiap hari ada aja rezeki. Bahkan berlipat ganda daripada sebelumnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya