Alasan Memilukan Terry Putri Tak Mau Menikah Lagi

Terry Putri
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis sekaligus presenter Terry Putri mengaku, kesedihan akibat kepergian sang bunda pada Februari lalu masih membekas di dirinya. Apalagi, dia mengaku sang bundalah yang sejak dahulu kerap menemaninya, jika dia sedang diterpa sejumlah masalah, termasuk urusan percintaan.

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Terry Putri

Oleh karenanya, mantan presenter olahraga itu mengatakan saat ini dia belum mau menjalin hubungan dengan pria mana pun karena takut kembali disakiti.

"Enggak aku udah enggak mau berpasangan lagi. Karena di satu sisi aku enggak tahu kalau aku disakiti aku harus lari ke siapa lagi. Jadi dari pada disakiti dalam berpasangan, mending aku enggak usah punya pasangan deh. Nanti aku disakiti aku enggak tahu harus mengadu ke siapa selain Allah pastinya," kata Terry saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 21 Juni 2017.

Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Terry Putri

Wanita yang bernama lengkap Terry Naharyana Enani Putri itu menjelaskan, sosok sang bunda merupakan satu-satunya yang mampu menjadi penenang saat mengalami berbagai masalah termasuk urusan cinta.

Bahkan, mantan istri Rully Johan ini mengaku tanpa sang bundanya saat ini, dirinya kerap merasakan kesendirian yang teramat sangat karena tak ada tempat mengadu semua permasalahannya.

Setelah Rumah Kemalingan, Terry Putri Jatuh Sakit?

"Jadi (dahulu sewaktu) aku putus nyambung berhubungan sama laki-laki, kalau pun aku enggak pulang, walaupun aku enggak cerita, lihat mama aja tuh aku sudah ngerasa tenang gitu. Sekarang begitu aku jatuh dan jatuh lagi dalam berhubungan, begitu aku pulang aku kayak yang, 'Aduh kok aku benar-benar sendiri ya, enggak ada tempat mengadu', Jadi tanpa sosok ibu aku tuh benar-benar ngerasa sendiri aja sekarang," ujarnya sambil membasuh air mata.

Terry Putri

Terry Putri Ungkap Hal Ini Sebelum Sang Kakak Meninggal Dunia

Artis Terry Putri saat ini tengah berduka. Hal itu dikarenakan, kakak Terry Putri yakni Dewi Oktaviana Enani Putri, meninggal.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2021