Walau Sudah Berumur, Para Avengers Ini Masih Bikin Histeris

Para aktor pemeran tokoh-tokoh pahlawan super di Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • instagram.com/robertdowneyjr

VIVA.co.id – Avengers bersatu. Setelah banyak diberitakan mulai melakukan syuting untuk seri terbaru Avengers yang berjudul Infinity War, para aktor akhirnya benar-benar dipertemukan. Foto yang diunggah Robert Downey Jr menjadi keseruan tersendiri, terutama para fans fanatik dunia Marvel.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Robert Downey Jr (52) mengunggah kebersamaannya dengan para pemeran Avengers lain. Seperti biasa, ada Mark Ruffalo (49), pemeran Hulk di sana. Keduanya kerap disebut sebagai Science Bros karena memainkan karakter pria-pria berteknologi canggih dalam film. Kini, Science Bros punya tambahan anggota.

Benedict Cumberbatch (40) akhirnya benar-benar terlihat di antara keluarga Avengers. Setelah sempat dikhawatirkan tak bisa bergabung dengan mereka, foto ini membuktikan bahwa dokter bedah canggih yang berubah jadi jagoan supranatural itu akan bergabung bersama Science Bros di Infinity War.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

"Garpu, penjepit, kaleng + botol + dan seorang Wong (karakter Benedict Wong dalam Dr. Strange), tolong kami," tulis pemeran Iron Man tersebut.

Foto ini, terutama Benedict Cumberbatch, mencuri perhatian fans, sebab, pemeran Dr. Strange itu tak memiliki akun media sosial.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

"Ahhhh mi fangirl," tulis seorang netizen terdengar histeris.

"Abang gue Cumberbatch keliatan kece dibandingkan sebelahnya," tulis lainnya.

Sementara itu, Avengers: Infinity War rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya