Usai 'Berhijrah', Cuma Ini Tujuan Hidup Terry Putri

Terry Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Beberapa tahun terakhir, artis sekaligus presenter Terry Putri telah memutuskan untuk 'berhijrah' dengan mengenakan hijab, demi mendekatkan diri kepada Allah SWT.

7 Artis yang Memutuskan Berhijab di Tahun 2021, Aurel Semakin Cantik

Dia mengaku, saat ini hanya memiliki dua tujuan hidup utama, yang menjadi fokusnya dalam menjalani hidup sehari-hari.

"Tujuannya aku sekarang cuma ada dua, jadi manusia yang baik dan jadi hamba Allah yang baik. Cuma itu goal hidup aku sekarang," ujar Terry di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 21 Juni 2017 malam.

5 Potret Angelina Sondakh Tampil Anggun Berhijab

Saat ditemui dalam acara bakti sosial dengan ratusan anak yatim dan dhuafa tersebut, Terry mengaku kegiatan semacam ini mampu memberikannya ketenangan batin yang mendalam, dan mendorongnya untuk selalu bersyukur dengan apa yang ada di hidupnya saat ini.

Terlebih, wanita berdarah Banjarmasin itu, mengaku jika dia jadi semakin berserah diri dalam menjalani hidup, sambil menyiapkan bekal untuk kehidupan akhiratnya.

Kerasukan Jin Saat Berhijab, Mualaf Ini Niat Keluar Islam

"Sekarang aku jadi lebih introspeksi diri aja. Karena hidup ini tuh sebentar banget. Bukan dunia ini yang dicari, tapi yang kekal (akhirat)," ujarnya.
 

Tya Ariestya

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk menutup aurat ini ternyata membuat sang suami terkejut dan memberikan reaksi yang bikin haru

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022