Adegan Bugil Sulli dalam Film Real Ditampilkan Utuh

Kim Soo Hyun dan Sulli Main Film Real
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Film Korea berjudul Real akan dapat rating dewasa 19+. Menurut sumber dari tim produksi film, keputusan ini karena berbagai faktor, tak hanya satu, tetapi ada beberapa hal yang menyebabkan film tersebut diberi rating dewasa. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

"Aktivitas seksual antara pria dan wanita, telanjang penuh, pembunuhan dengan penusukan, produksi obat-obatan, dan mengisap narkotika," ujar sumber tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis 22 Juni 2017.

Tim produksi juga menyatakan mereka tidak akan membuang adegan erotis yang memperlihatkan Sulli, tanpa sehelai benang pun. Mereka beralasan tidak ingin menyia-nyiakan usaha yang sudah dilakukan Sulli untuk melakoni adegan tersebut.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Selain itu, konten kriminalitas dan dialog di dalamnya mungkin akan menjadi pengaruh buruk bagi penonton remaja.

Real adalah film laga tentang rahasia dan konspirasi dua pria di balik kasino terbesar di Asia. Film yang akan rilis 28 Juni ini dibintangi Kim Soo Hyun, Sulli, dan Sung Dong Il. (asp)

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun
Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023