Fakta Baru Mengejutkan Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean Paul Pelissier/File Photo

VIVA.co.id – Setelah perang kata-kata dan strategi dalam menghadapi perceraian, serta juga berebut hak asuh keenam anak mereka, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk gencatan senjata.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Mereka membuat kesepakatan yang menyatakan bahwa mereka akan bercerai secara baik-baik, demi keenam anak mereka. Kini, kabarnya, pasangan ini disebut-sebut memutuskan untuk menunda perceraian mereka.

Tentu saja, ini sangat mengejutkan. Selama ini, Jolie yang sangat berapi-api untuk bercerai dari aktor tampan tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Drama perceraian Pitt dan Jolie memasuki babak baru. Pasangan ini mengadakan pertemuan secara rahasia untuk membahas kelanjutan hubungan mereka. Namun, pembahasan utama berpusat di mana mereka akan membesarkan anak-anaknya. Jolie tak berpikir untuk membesarkan anaknya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Jolie benar-benar menderita berada di LA. Dan, ia tak berpikir untuk membesarkan anaknya di sana. Ia membanggakan dirinya, karena mengekspose anak-anaknya dengan budaya yang berbeda saat keliling dunia," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 22 Juni 2017.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, Pitt tak setuju dengan gaya hidup Jolie yang senang berpindah-pindah. Ia merasa kehidupan seperti itu tidak bagus untuk anak-anaknya. "Ia ingin anak-anaknya berkumpul di satu rumah daripada harus berkeliling dunia seperti perantau," ujar sumber lagi. 

Karena itu, Pitt dan Jolie kembali berdiskusi, demi masa depan keenam anaknya. Belum ada konfirmasi baik dari pihak Jolie maupun Pitt soal kabar menunda perceraian tersebut. (asp)
 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024