Ingin Anak Ketiga, Kim Kardashian Putuskan Menyewa Rahim

Kim Kardashian.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuon

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West kembali merencanakan memiliki momongan, dengan menyewa rahim seorang perempuan untuk dititipkan benih Kim dan Kanye.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Keputusan tersebut, karena dokter yang menangani Kim sangat menyarankan Kim, agar tidak hamil lagi untuk yang ketiga kalinya. Hal tersebut, karena kondisi kesehatan Kim.

Pasangan yang telah memiliki dua anak, yaitu North, 4 tahun dan Saint, 18 bulan ini dikabarkan menyewa seorang 'ibu sementara' untuk dapat menampung janin anak ketiga mereka saat hamil nanti.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Selain itu, pasangan ini juga tengah meminta sebuah agen dengan membayar 75 ribu dolar, atau Rp1 miliar untuk mencarikan 'ibu sementara'. Nantinya, ibu tersebut akan dibayar 45 ribu dolar, atau sekitar Rp600 juta untuk menampung kehamilan selama 10 bulan.

"Itu belum termasuk bonus 5.000 dolar, atau Rp67 juta jika bayinya kembar," ujar salah satu sumber dikutip dari laman USA Today pada Kamis 22 Juni 2017.

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Dalam program Keeping Up With The Kardashian, Kim juga sempat menyampaikan hal tersebut kepada ibunya, Kris Jenner. Di program tersebut, ia telah mengatakan bahwa dia tak akan mengandung untuk ketiga kalinya.

"Aku sudah pada kesimpulan bahwa aku tak akan mengandung lagi, jadi sekarang aku akan mencoba solusi 'ibu sementara'," kata Kim. (asp)

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024