Terungkap Nama Bayi Kembar Beyonce dan Jay-Z

Beyonce dan Jay-Z.
Sumber :
  • REUTERS/Win McNamee/Pool

VIVA.co.id – Nama kedua bayi kembar dari pasangan Beyonce dan Jay-Z terungkap. MediaTakeOut (MTO) adalah yang pertama melaporkan kabar baik tersebut, mengklaim bahwa pasangan artis tersebut telah menamai bayi mereka yang baru lahir yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu.

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Nama bayi laki-laki, Shawn Jr. dan bayi perempuannya, Bea. MTO mengklaim telah mendapatkan informasi dari orang dekat. Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa pasangan tersebut sedang bersama bayi kembar mereka.

Orang dekat tersebut mengatakan kepada situs itu, "mereka punya anak kembar, nama anak laki-laki itu adalah Shawn, setelah ayahnya (yang nama aslinya adalah Shawn Carter), dan nama perempuan itu adalah Bea, setelah nama orangtua mereka."

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Namun, nama dari anak ini belum terkonfirmasi oleh Beyonce dan Jay-Z sampai saat ini. Anak kembar mereka dilaporkan lahir pada Senin 12 Juni, namun belum diizinkan meninggalkan rumah sakit karena ada 'masalah kecil'. 

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat 23 Juni 2017, masalah kecil tersebut juga belum terkonfirmasi, namun sumber keluarga menyatakan bahwa 'dokter tidak merasa nyaman untuk melepaskan' si kembar. 

Shush, Kerja Sama Rahmania Astrini dengan Penulis Lagu Beyonce

Dilaporkan bahwa alasan mengapa mereka masih di bawah perawatan dokter adalah karena bayi-bayi tersebut lahir prematur. (asp)

Beyonce.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Penyanyi fenomenal, Beyonce telah mencetak rekor baru setelah memenangkan piala Grammy ke-28 di Grammy Awards 2021.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021