Kisah Shin Min Ah Setia Dampingi Kim Woo Bin Berobat Kanker

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Kim Woo Bin diketahui sedang menjalani perawatan melawan kanker nasofaring yang dideritanya. Sang kekasih, Shin Min Ah, juga mengungkapkan melalui agensinya bahwa ia akan menemani Kim Woo Bin melewati masa-masa sulit tersebut.

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Seorang sumber mengatakan, Shin Min Ah beberapa kali terlihat menemani Kim Woo Bin ke Rumah Sakit untuk berobat dan menjalani radiasi.

"Orang-orang memperhatikan Shin Min Ah karena dia selalu menemani Kim Woo Bin ke Rumah Sakit untuk berobat," kata seorang sumber yang diketahui merupakan orang terdekat mereka, dilansir Soompi, Jumat 23 Juni 2017.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Meski banyak orang di Rumah Sakit, namun Shin Min Ah dan Kim Woo Bin tampaknya tak banyak menghiraukan.

"Banyak orang di sana, tapi karena mereka pasangan yang rupawan, aku pun merasa banyak yang mengenali mereka," tambahnya.

4 Pasangan Drakor yang Berhasil Bikin Baper, Ada Kim Seon Ho!

Selain itu, menurutnya, orang-orang juga tak berkomentar aneh-aneh. Mereka malah ikut mendoakan dan mendukung pasangan ini.

"Banyak di antara mereka menunjukkan dukungannya karena kedua orang ini selalu terlihat tersenyum dalam situasi yang sangat sulit sekalipun," ujarnya lagi.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terang-terangan mengakui hubungan mereka sejak tahun 2015. Mereka bertemu dan menjadi dekat setelah membintangi iklan Giordano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya