Shireen Sungkar Pamer Keahlian Masak Mie Glosor

Shireen Sungkar demo masak bersama Walikota Bogor, Bima Arya
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis Shireen Sungkar punya cerita unik saat menjalani puasa di bulan Ramadan kali ini. Shireen yang kini sukses berbisnis camilan Bogor Raincake di kawasan Kota Hujan itu, menjajal menu masakan rumahan yang cukup favorit di Bogor, yakni Mie Glosor.

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Hal itu diungkapkan Shireen saat berbincang dengan VIVA.co.id, soal pengalaman serunya memasak bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya di depan warga Bogor di Taman Kencana. Shireen membuktikan dirinya bisa memasak Mie Glosor dan minuman juniper, kuliner khas Bogor.

"Saya masak Mie Glosor yang selalu ada di Bogor saat bulan Ramadan, juga ada minuman juniper yang dibuat bersama ibu-ibu saat itu. Bogor memang kaya kuliner dari bahan-bahan alami. Ini ide bagus buat saya," ucap Shireen, Jumat 23 Juni 2017.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Memasak di depan banyak warga Bogor, di tengah taman kota atau hutan kota menjadi pengalaman pertama kalinya bagi Shireen.

“Nikmat sekali ya masak di tengah-tengah taman. Apalagi bisa langsung menikmati makanannya,” ujar dia. 

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

“Dan ini kami lakukan agar masyarakat benar-benar bisa mencintai tamannya dan juga merawatnya dengan baik. Sehingga taman menjadi tempat yang paling disenangi oleh warga Bogor," ucap Shireen.

Sementara itu, Bima Arya mengaku bangga dengan ajakan Shireen kepada banyak ibu di Bogor untuk menciptakan kreasi masakan di tengah taman.

“Iya, Bogor ini kan kaya dengan bahan-bahan alami. Bisa dibuat untuk makanan dan juga minuman. Saya ingin masyarakat kota Bogor, bisa terus mengembangkan kuliner yang sehat dan nikmat,” katanya. 

“Dan tujuan ini tidak lain agar ke depannya tumbuh komunitas ibu-ibu penggiat masakan lezat dan sehat. Serta komunitas suami yang suka masakan istri,” ujar Bima Arya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya