Aldi CJR Sebut Netizen Lebay Soal Kedekatan Bastian-Chelsea

Aldi CJR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu netizen sempat heboh tagar AksiBelaIslan dan SaveChelseaIslan lantaran mencuat kabar Chelsea Islan dan Bastian Steel berpacaran. Munculnya tagar tersebut karena netizen tidak setuju  Chelsea berhubungan dengan Bastian.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Aldi Maldini, yang pernah satu grup dengan Bastian dalam grup vokal Coboy Junior, mengatakan netizen terlalu membesar-besarkan kedekatan tersebut. Padahal sebenarnya tak ada hubungan apa-apa antara Bastian dan Chelsea.

"Menurut gue itu terlalu lebay sih, karena di situ kan posisinya Bastian nge-share foto, terus komen, terus dibales lagi sama kak Chelseanya," kata Aldi CJR saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Juni 2017. 

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Bastian Steel dan Chelsea Islan

Aldi memandang komen-komen yang sempat heboh disampaikan para netizen dalam tagar AksiBelaIslan tidak berfaedah.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Kalau gue lihat di sosmed jujur gue kaget, ini kenapa ya kok ramai banget aksi bela Islan itu. Terus gue lihat hashtag-nya, sampah aja sih," tuturnya.

Aldi mengungkapkan apa yang dilakukan Bastian sebetulnya masih wajar-wajar saja, karena kedekatan mereka sudah lama terjalin sejak menjalani proyek sebuah film.

"Ya itu menurut gue hal biasa sih, karena bastian mengidolakan Chelsea, dan dia kenal juga sama kak Chelsea. Waktu itu ada proyek bareng tuh, yang Rudi Habibie. Terus dirame-ramein," ujar Aldi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya