Libur Lebaran, Jessica Iskandar Pilih ke Korea

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Momen Lebaran dijadikan komedian cantik Jessica Iskandar untuk menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga tercinta. Jessica memilih terbang ke negara Korea Selatan sebagai negara yang ia tuju tahun ini.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Sekitar delapan hari wanita berusia 29 tahun itu berada di Korea. Ia akan berangkat pada hari pertama Lebaran, Minggu 25 Juni 2017, dan pulang 3 Juli 2017.

Meski akan berangkat besok, Jessica mengaku belum mempersiapkan perlengkapan selama di Negeri Ginseng tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Justru belum nyiapin sama sekali, hahaha. Yang sudah disiapin itu tiket sama hotel. Kalau barang-barang masih nol belum siapin apa-apa," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV, Jumat, 23 Juni 2017.

Ini adalah perjalanan pertamanya ke Korea. Dia juga sempat bertanya kepada sahabatnya Ruben tentang pengalaman liburan ke Korea.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Ini pertama kalinya ke Korea. Kalau kata kak Kuben, dia (Ruben) shi nyesel ke Korea. Tapi dia ngomongnya pas aku sudah beli tiket hahahaha. Nikmati saja deh," katanya.

Jessica mengaku bersyukur diberi kesehatan, dan dapat membahagiakan keluarganya. "Namanya ada kesempatan libur ya aku pergunakan dan syukuri, terima kasih Tuhan aku diberi kesehatan," katanya.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022