Kesedihan Keluarga pada Hari Lebaran Tanpa Julia Perez

Keluarga kunjungi makan Julia Perez di Hari Lebaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id –  Artis Julia Perez alias Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu. Kepergian Jupe untuk selamanya meninggalkan kesedihan yang mendalam, khususnya untuk pihak keluarga. Sang adik, Anggia, mengaku merasakan kehilangan atas kepergian sang kakak yang begitu cepat.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Di hari Raya Idul Fitri ini, baru pertama kalinya Anggia dan keluarga merayakan tanpa sang kakak. Sosok Jupe, yang biasanya selalu meramaikan, memberi kerinduan tersendiri.

"Berasa banget sedih, kehilangan. Biasanya kalau ada kak Yuli ramai. Dia selalu bangunkan kita, terus salat Id jalan bareng," ujar Anggi, ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta, Minggu 25 Juni 2017.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sama halnya yang dirasakan oleh adik bungsunya, Della, yang rindu akan keriuhan yang ditimbulkan oleh Jupe saat menjelang Idul Fitri. Kepribadian Jupe yang riang, membuat Della sangat sedih dan merindukannya.

"Kalau takbiran dia ramai. Heboh banget main petasan dan panggil temannya untuk menginap. Semalam tuh sepi banget," ujar Della saat ditemui di tempat yang sama.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Sementara itu, ayah tiri Jupe, Abi Sammy, ditemui di tempat yang sama, mengaku selalu mendoakan sosok Jupe. Meski merindukan sang anak, ia terus mendoakan mendiang Jupe yang telah meninggalkannya lebih dulu.

"Setelah salat IED kami sekeluarga mengunjungi makamnya Yuli (Jupe) membacakan Al Fatihan semoga doanya bisa sampai. Biasanya kami kumpul sama Yuli bareng tapi sekarang dia mendahului kita." (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya