Tangisan Ibunda di Makam Julia Perez Saat Lebaran

Ibunda mendiang Julia Perez menangis di makam anaknya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul dan tempat berbagi kebahagiaan dengan keluarga. Namun, tidak bagi keluarga mendiang artis Julia Perez alias Jupe. Lebaran tahun ini dirasakan berbeda. Mereka masih merasakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga Jupe. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Ya, kehilangan Jupe – sosok yang selalu membawa keriangan tersendiri di keluarga – sangat terasa bagi keluarga artis yang terkenal ceria ini. Usai tiga tahun melawan kanker serviks, Jupe harus menyerah. Kepergian Jupe masih meninggalkan goresan sedih mendalam bagi keluarga, khususnya sang ibunda, Sri Wulansih yang tampak menangis tersedu-sedu saat mengunjungi makam anak sulungnya tersebut.

"Iya, masih berasa kehilangan jupe," ujar Sri Wulansih sambil menangis, ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta, Minggu 25 Juni 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Usai salat Id, Sri beserta kedua adik dan ayah tiri Jupe, memang sengaja untuk mengunjungi makam. Sri yang selalu setia menemani Jupe melawan penyakitnya, masih sulit melupakan sosok anak tersayangnya itu.

"Mama masih berat buat lupain. Dia tiap hari nungguin Kak Yuli di rumah sakit. Mama sampai harus tidur di lantai nungguin kak Yuli," ujar adik Jupe, Anggia, ditemui dalam kesempatan yang sama.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Sementara itu, sang ayah tiri, Abi Sammy, juga turut merasakan kesedihan dengan kepergian anaknya tersebut.

"Pastinya, kalau habis salat Id, dia kunjungi keluarga. Tapi sekarang kita harus ke makam Jupe," ujar Abi sedih. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024