Begini Gaya Lebaran Ayu Ting Ting dan Keluarga

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Minggu 25 Juni 2017, seluruh umat Muslim menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan antusias dan penuh sukacita. Begitu juga, dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Ayu tampak bahagia dan kompak, saat merayakan Lebaran bersama ayah, ibu, adik, dan putrinya, Bilqis. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Lebaran kali ini, Ayu, sang ibu, dan adiknya kompak mengenakan seragam yang sama. Mereka memakai baju model kaftan dengan kerudung putih. Sementara itu, ayah Ayu, Abdul Rozak mengenakan jas hitam, kopiah, dan sarung kotak-kotak. Baju ini dikenakan Ayu dan keluarga, saat ingin menjalani salat Idul Fitri.  

Hal itu terlihat dari postingan Instagram pedangdut ini. "Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.....maafin semuanya ya," tulis Ayu. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia
 

Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.....maafin semuanya ya ???????????????? In @toptatoindonesia ????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tak hanya pakaian Lebaran yang seragam, Ayu dan keluarga juga kompakan memakai mukena yang sama saat salat Idul Fitri. Foto itu diunggah dalam akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Sedangkan saat bersilaturahmi dengan keluarga, Ayu, ibunda, dan adiknya, ganti pakaian. Mereka memilih baju lain, dengan konsep berwarna putih dan biru. 

 

????????????????????????????????????????????????

A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on


(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya