Cerita Yuni Shara Dijaga Dua Pria Tangguh

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Menjadi orangtua tunggal, tampaknya bukan sesuatu yang mesti ditakutkan oleh penyanyi Yuni Shara. Hal itu terjadi, karena saat ini, dirinya didampingi dia pria tangguh yang selalu ada kapan pun dan di mana pun ketika dibutuhkan.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Dua ‘bodyguard’ tersebut, tak lain adalah dua putranya yang kini beranjak remaja, Calvin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Yuni bangga dengan kedua putranya tersebut.

“Alhamdulillah mereka baik, makin kritis. Semalam baru pulang dari Jepang, dengan bapaknya,” ujar Yuni di kediaman sang adik, penyanyi Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu 25 Juni 2017.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Kedua anak laki-laki Yuni ini juga memiliki janji kepada ibundanya tersebut. Calvin dan Cello mengaku bakal terus menjaga Yuni.

“Mereka belum mau punya Bapak baru, saya kalau ada apa-apa pasti bicara sama mereka. Anak saya bilang, ‘Sudah, kan masih ada kita yang bakal ngejagain’,” katanya.

Cara Yuni Shara Beri Anak Pendidikan Seks hingga Curhat Larissa Chou

Yuni sendiri berharap, agar anaknya mampu tumbuh besar dan pintar dalam menjalankan hidup.  Secara garis besar, ia menggambarkan karakteristik dua putranya yang tampak bertolak belakang.

“Kalau Calvin agak introvert, tetapi lebih dewasa. Bisa saya pastikan dua-duanya dewasa, Calvin dan Cello,” ujar Yuni kepada VIVA.co.id. (asp)

Yuni Shara.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni di Youtube.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022