Ditanya Kapan Nikah, Nikita Willy 'Keringetan'

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga, terkadang muncul pertanyaan dari sanak famili kepada mereka-mereka yang belum menikah.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Ternyata, hal itu pun juga dialami artis Nikita Willy, yang sempat didoakan sang Opa agar cucunya itu bisa segera menuju jenjang pelaminan.

Nikita yang mendengar doa dari kakeknya itu pun tak kuasa menahan tawa. Namun, dia pun hanya meminta agar didoakan saja, untuk hal-hal yang terkait dengan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya tersebut.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

"Aduh, langsung keringetan loh (ditanyain kapan nikah). Doain saja gitu," ujar Nikita Willy seraya tertawa, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu 25 Juni 2017.

Ketika disinggung mengenai sudahkah ada calon suami dan bagaimana responnya terkait permintaan sang kakek tersebut, bintang film 'Putri yang Ditukar' itu pun hanya menjawabnya dengan singkat dan tegas.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

"Insya Allah," ujarnya.

Diketahui, saat ini Nikita Willy memang tengah menjalani hubungan dengan seorang pria bernama Indra Priawan Djokosoetono. Dari sejumlah postingan media sosial milik Nikita, hubungan tersebut diketahui sudah berjalan dalam beberapa waktu belakangan ini.

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024