Lebaran, Amanda Rawless Sibuk Promosi Jailangkung

Amanda Rawless (paling kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Momen Ramadan hingga Lebaran 2017, tampaknya menjadi minggu-minggu yang padat bagi pemain film Amanda Rawless. Ini terjadi, karena ia bakal ikut mempromosikan film terbaru miliknya berjudul Jailangkung.

Meski kebanyakan aktivitas terhenti sejenak karena mayoritas masyarakat Indonesia merayakan Idul Fitri, namun itu tak berlaku buat Amanda dan kru film Jailangkung lainnya. Ia berharap, promo yang dilakukan oleh segenap tim dapat berjalan lancar.

“Kebetulan pada saat Lebaran sendiri, kita memang menjalani promo. Aku semangat sih, semoga responsnya bagus,” ujar Amanda kepada VIVA.co.id.

Ternyata, Amanda pernah mengalami hal serupa saat Lebaran tahun lalu. Namun, menurutnya, ada hal yang berbeda jika itu dibandingkan dengan promo Jailangkung pada saat ini.

“Sempat tahun kemarin syuting, ada film yang tayangnya Lebaran. Cuma memang, pas Lebaran suka rolling sih, dengan yang enggak merayakan,” katanya.

Promo yang dilakukan tak hanya berlangsung di Jakarta, tetapi juga di beberapa kota besar lainnya di Indonesia.  Hal inilah yang kemudian diakui Amanda, bakal menyenangkan dan amat ditunggu-tunggu olehnya.

“Kebetulan premiere di lima kota, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Excited banget, pertama kali promo di banyak kota,” tutur Amanda. (asp)

Amanda Rawles Terinspirasi Dari Karakter di Ranah 3 Warna
Amanda Rawles.

Saat Amanda Rawles Ceritakan Soal Cinta

Pengalaman pertama bagi Amanda Rawles.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2020