Meski Penakut, Nikita Willy Tetap Main Film Horor

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Nikita Willy mengaku dia merupakan tipe orang yang penakut, jika berhubungan dengan hal-hal mistis. Apalagi, dia menjelaskan, jika film layar lebar berikutnya yang akan turut dibintangi olehnya bergenre horor.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Ketika ditanya kapan proses penggarapan film horor tersebut akan dilakukan, dara berusia 22 tahun itu mengaku baru akan memulai syuting di akhir Juni 2017 ini.

Karenanya, Nikita mengaku sedikit gugup, karena waktu syuting dari film garapan sutradara kenamaan Jose Purnomo itu sudah semakin dekat.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

"Kalau boleh jujur, aku sudah deg-degan beberapa hari sebelum shooting nih (tanggal 30 Juni 2017). Karena, aku penakut banget," ujar Nikita di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 25 Juni 2017.

Meski sebenarnya menyukai film-film bergenre horor, namun Nikita tak menyangkal jika saat berada di lokasi-lokasi syuting yang suasananya menyeramkan, dia masih kerap bergidik ngeri karena dihantui rasa takut.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

"Sebenarnya aku juga suka film horor, cuma aku penakut. Jadi kalau shooting film drama pun, tapi lokasinya spooky, aku takut. Apalagi film horor yang lokasinya spooky, aduh," kata Nikita.

Ketika ditanya persiapan apa yang sudah dilakukannya untuk menjalani syuting film horor tersebut, bintang film 'Putri yang Tertukar' ini mengaku jika sebenarnya dia sudah mencoba mencari sejumlah cara, untuk mengatasi rasa takutnya.

Namun, hal itu diakuinya, tak banyak berpengaruh terhadap rasa takut, dan deg-degan yang masih kerap dirasakannya menjelang dimulainya syuting film horor tersebut.

"Aku lihat-lihat di Youtube, sering ada apa gitu. Aku nanya sama Om Jose, kata dia 'Ah kalau kesurupan sih sudah biasa ya'. Jadi, aku dari sekarang aja sudah deg-degan sih," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya