Misteri Hilangnya Anak Aktor Hollywood di New York

Donal Logue
Sumber :
  • IMDb

VIVA.co.id – Aktor Gotham, Donal Logue membuat pengumuman yang mengejutkan di dunia maya. Melalui akun Twitter miliknya, Logue mengumumkan soal anaknya yang hilang di New York City.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Anaknya yang berusia 16 tahun hilang di Brooklyn, New York City pada Senin, 26 Juni 2017 lalu. Ia berharap anaknya segera ditemukan dengan membuat pengumuman di media sosial.

"Hilang dari kemarin pukul 2 siang Barclay Center: anakku, Jade Logue," tulisnya seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia juga menyebutkan ciri-ciri anaknya dan juga memasang foto buah hatinya tersebut.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Namun, tak lama kemudian, Logue menghapus pesannya. Ia juga menghapus akun resmi Facebook miliknya.

Maeve Quinlan menunjukkan kepeduliannya dengan memasang screenshot pengumuman dari Logue. Ia meminta agar orang-orang juga menyebarkan pesan tersebut agar Jade segera ditemukan dan selamat sampai di rumah.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Selebriti lainnya seperti Olivia Wilde, Stana Katic dan Mark Ruffalo juga berusaha membantu Logue agar segera menemukan anaknya. Mereka juga ikut khawatir dan berharap Jade segera ditemukan.

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024