Harga Fantastis Tas Kecil Krisdayanti Jadi Sorotan

Krisdayanti
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Krisdayanti terkenal dengan gaya fesyennya yang mewah dan modis. KD, begitu artis ini biasa disapa juga salah satu artis yang gemar mengoleksi tas mewah. Tak heran, saat KD memposting fotonya bersama keluarga, netizen langsung menyoroti tas kecil berwarna hitam yang ditenteng KD. 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Tas yang dibawa KD tersebut menjadi pembahasan di akun Instagram @Krisdayanti_style. Menurut akun Instagram tersebut, tas tangan yang dipakai KD adalah keluaran merek ternama luar negeri. Tas hitam itu koleksi dari Dior, Mini Lady Dior Crystal Embellished. 

Meski berukuran kecil, tas tersebut memiliki harga yang fantastis. Harga tas ini sekitar Rp60 juta. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Begitu tahu harga tas yang dikenakan KD sangat mahal, netizen cukup terkejut. "Mahal juga ya," tulis salah satu netizen. "Tas kece dan kekinian," ujar yang lainnya. "Tas kecil harga besar," ujar netizen lain. "Mantap 60 juta untuk sebuah tas mungil," ujar yang lainnya. "Ngeri lihat harga tasnya," ujar salah satu netizen

Selain tas Dior tersebut, beberapa kali KD tertangkap kamera juga menggunakan beberapa tas koleksi Hermes yang harganya sampai ratusan juta. 

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas
 

Lebaran lunch out

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krisdayanti (@krisdayantilemos) pada

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024