Peran Hugh Jackman Setelah Selesai Jadi Wolverine

Hugh Jackman.
Sumber :
  • Instagram @thehughjackman

VIVA.co.id – Hugh Jackman, aktor yang dikenal identik dengan karakter Wolverine, rencananya akan kembali beraksi pada natal 2017 nanti. Namun, kali ini ia tak akan berperan sebagai salah satu mutan X-men, melainkan sebagai seorang Showman.

27 Tahun Bersama, Hugh Jackman dan Deborra Lee Putuskan Bercerai

Film terbaru Hugh Jackman "The Greates Showman" baru saja merilis trailer pertama. Film bergenre drama musikal ini merupakan film besutan 20th Century Fox Studios.

Dilansir dari The Verge, Hugh di film ini berperan sebagai Barnum, seorang Showman yang bertugas sebagai pengatur aksi sirkus. Film ini berlatar di Amerika Serikat dengan latar belakang sekitar tahun 1800-an.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Awalnya dalam trailer tersebut, Hugh bekerja di sebuah perusahaan, namun perusahaan itu bangkrut dan ia terpaksa masuk program PHK. Hugh yang memiliki dua anak dan istri harus mencari cara agar tetap dapat membiayai keluarganya.

Dengan bakat atraksi yang dimiliki, ia memulai program sirkus kecil-kecilan. Perlahan ia merekrut satu persatu orang-orang sebagai pengisi atraksi di sirkusnya hingga ia sukses, namun di tengah perjalanan beberapa masalah mengadangnya.

Dituduh Pakai Steroids Untuk Perannya di Wolverine, Hugh Jackman Tanggapi Dengan Santai

Hugh akan bermain bersama Zac Efron, Michele Williams, dan Zendaya. Baru beberapa jam trailer perdana dirilis, sudah lebih dari 1,2 juta viewers yang menonton. Rencananya, film ini akan rilis tepat 25 Desember 2017 saat natal nanti.

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024