Yang Bikin Anak Bos Taksi Takluk di Pelukan Nikita Willy

Nikita Willy dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jalinan asmara Nikita Willy dengan kekasihnya, Indra Priawan sudah berjalan satu tahun. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, dan mengajak keluarga. Indra cukup dekat dengan keluarga Willy. Di mata anak bos pemilik perusahaan taksi di Indonesia ini, Nikita adalah sosok yang menyenangkan. 

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Tak hanya itu, yang membuatnya jatuh cinta, Nikita adalah wanita yang mandiri dan tak muluk-muluk. Sikap Nikita ini membuat Indra tak canggung menjalin hubungan dengan Nikita, yang terkenal sebagai artis. Di samping itu, kedekatan Nikita dengan orangtua dan keluarga menjadi poin lainnya. 

"Niki baik dan sayang sama orangtuanya, yang paling penting kan itu. Dia cukup easy going," kata Indra usai merayakan ulang tahun Nikita di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juni 2017.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Indra cukup sering meluangkan waktu bersama keluarga artis berdarah Minang ini. Meski begitu, mereka belum ada obrolan mengenai rencana pernikahan.

"Sekarang jalanin aja dulu, biar waktu yang bicara. Kalau misalkan pacaran, bukannya memang udah harus ada komitmen ya, hahaha," ujarnya tertawa. (one)

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan
Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024