Aksi Liburan Bintang Pesbukers ke Luar Negeri

Bintang Pesbukers ANTV
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id – Hampir satu bulan penuh menghibur penonton menjelang buka puasa dan juga sahur, usai Lebaran, para bintang Pesbukers memilih berlibur keluar negeri. Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu pergi dengan keluarga masing-masing. Ada yang ke Asia, Eropa dan juga Selandia Baru.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad dan keluarga memilih Belanda sebagai tujuan liburannya. Raffi tampak menikmati liburannya bersama Nagita dan juga putra mereka, Rafathar Malik Ahmad.

 

Happy as a DAD ??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga sedang asyik menikmati liburan ke Selandia Baru. Ayu mengajak putrinya, Bilqis, adiknya dan juga sepupunya. Beberapa foto liburan wanita asal Depok itu pun dibagikannya lewat akun Instagram miliknya.

Ayu terlihat cantik dengan balutan pakaian dingin berwarna abu-abu. Ayu membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS
 

??????????????????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Kiss kiss kamu," tulis Ayu pada foto yang memperlihatkan Ayu tengah mencium mesra sang putri dengan latar belakang pegunungan yang indah.

Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah memilih menikmati pelesiran ke Hong Kong. Ruben dan keluarga mengunjungi Disneyland. Sedangkan Jessica Iskandar berlibur ke Korea Selatan. Jessica memboyong seluruh keluarga besarnya ke Negeri Kimchi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya