Teror Boneka Chucky Kembali di Halloween

Boneka Chucky
Sumber :
  • aceshowbizz

VIVA.co.id – Halloween tahun ini akan terasa menyeramkan dari tahun sebelumnya. Sebab, film boneka menyeramkan, Chucky akan kembali meneror, usai film terakhirnya pada empat tahun silam.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat 30 Juni 2017, boneka yang berisi roh jahat, dikabarkan akan kembali di halloween tahun ini. Usai menggemparkan penggemarnya di film terakhirnya, Curse of Chucky, kali ini boneka itu akan meneror kembali dalam film terbarunya berjudul Cult of Chucky.

Cult of Chucky masih akan menampilkan beberapa wajah yang familiar seperti Nica (Fiona Dourif), musuh bebuyutan Chucky yang telah dewasa Andy (Alex Vincent) dan pasangan pengantinnya Tiffany (Jennifer Tilly). Trailer pertama dari film terbaru boneka Chucky, sudah mulai dirilis dengan menampilkan banyak ketegangan.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dimulai dengan suasana di sebuah rumah sakit jiwa yang menampilkan penjahat yang gila dalam empat tahun terakhir, Nica Pierce yang menyangka bahwa dirinya yang membunuh seluruh keluarganya, bukan Chucky. Namun, kesadaran Nica mulai tergugah saat sang psikiater memperkenalkannya kepada sebuah boneka.

Boneka tersebut dijadikan sebagai 'alat' untuk memfasilitasi sesi kelompok pasien di rumah sakit jiwa, untuk bisa kembali bersosialisasi. Boneka itu dinamakan Good Guy, dengan wajah tersenyum polos. Sayang, kedatangan boneka tersebut mulai memicu serangkaian kematian mengerikan.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Kedatangan Chucky mulai memicu musuh bebuyutannya untuk datang mendekat, Andy Barclay. Di mana, kedatangan musuh Chucky, bertujuan untuk menyelamatkan Nica dari serangan boneka iblis itu.

Penyelamatan Andy bukan hal yang mudah. Andy harus melawan sang kekasih Chucky, Tiffany, untuk menyelamatkan Nica. Tiffany dengan segala kekuatannya, ia kerahkan untuk melawan siapapun yang menghalangi rencana dari boneka iblis yang dicintainya itu.

Trailer film terbaru ini dihadirkan dalam dua versi yaitu versi merah dan versi hijau. Versi merah menampilkan adegan penuh darah, termasuk Chucky yang memotong kepala dan menarik kepala tersebut.

Sang sutradara, Don Mancini, menjanjikan bahwa film ketujuh dari boneka roh jahat ini akan menjadi film paling mengerikan dibanding film sebelumnya. Mancini menuturkan, akan banyak adegan penuh darah dan memerah di film Chucky terbaru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya