Adu Seksi Kristen Stewart dan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Usai dikabarkan selingkuh, Kristen Stewart tampil mesra dengan kekasih wanitanya, Stella Maxwell. Keduanya kepergok di Bandara Los Angeles. Dua selebriti ini tampil dengan gaya santai tapi seksi.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Stewart dan Maxwell tampil menggunakan busana hampir mirip. Keduanya sama-sama mengenakan crop top, yang memamerkan perut ramping mereka. Stewart memakai crop top berwarna putih, sedangkan Maxwell mengenakan kaus menggantung hitam.

Hanya saja, Maxwell memilih untuk menutupi crop top tersebut dengan jaket kulit menggantung. Pasangan sesama jenis ini kompak menggunakan celana jeans dan sepatu hitam, demikian seperti dilansir dari Daily Mail.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Tahu disorot kamera, pasangan ini memilih menundukkan wajah. Keduanya juga berjalan tanpa gandengan tangan seperti biasa.

Stewart mulai terbuka soal ketertarikannya dengan sesama jenis baru-baru ini. Dalam acara Saturday Night Live, Februari lalu, ia bercerita soal tersebut.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

"Kamu tidak akan bingung jika biseksual. Itu sama sekali tidak membuat bingung. Untuk saya, justru sebaliknya," kata mantan kekasih Robert Pattinson ini.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022