Dua Artis Ini Benci Rihanna Kencani Miliarder Arab Saudi

Rihanna dan Hassan Jameel
Sumber :
  • REUTERS, istimewa

VIVA.co.id – Rihanna sangat menikmati liburan di Spanyol bersama kekasih barunya, Hassan Jameel. Menurut sumber, Rihanna sangat serius dan fokus menjalani hubungan cinta dengan miliarder Arab Saudi tersebut. 

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Banyak yang mendukung kisah cinta Rihanna dengan pria yang juga salah satu orang terkaya di dunia itu. Namun, tidak bagi dua artis ini. Mereka adalah Naomi Campbell dan Drake. 

Mantan supermodel ini marah saat mengetahui Rihanna menjalin cinta dengan Hassan. Kemarahan Naomi cukup beralasan. Naomi diduga sempat memiliki hubungan dengan Hassan. Keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama pada musim panas tahun lalu.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Kabarnya, karena Hassan, Rihanna dan Naomi mengakhiri persahabatan mereka.  "Naomi mengetahui hubungan Rihanna dan Hassan, dan dia sangat marah. Ia yakin hubungan Rihanna dan Hassan tak bertahan lama," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sementara itu, Drake merasa yakin bahwa Hassan bukan orang yang tepat untuk Rihanna. Dan ia mengaku bingung, mengapa Rihanna memilih Hassan setelah putus darinya. 

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Namun, sumber lain menyatakan, ungkapan ketidaksukaan Drake itu lantaran penyanyi itu cemburu karena Rihanna telah berhasil melupakan dirinya. Ia juga iri karena kekasih baru Rihanna bukan sembarang pria. Hassan adalah seorang miliarder. Dan keluarganya juga terpandang dan berpengaruh.

"Drake cemburu dengan kekasih miliarder Rihanna," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. Penyanyi asal Kanada ini meragukan hubungan Rihanna dan Hassan berjalan langgeng. 

Hassan memegang peranan penting dalam bisnis yang dijalani keluarga besarnya. Saat ini, pria bertubuh tinggi itu menjabat sebagai wakil presiden dan vice chairman perusahaan keluarga, Abdul Latif Jameel. Perusahaan ini salah satu yang terbesar dan berpengaruh di dunia.

Perusahaan tersebut juga memiliki hak distribusi mobil Toyota d Arab Saudi. Menurut informasi, keluarga Hassan tercatat memiliki kekayaan sebesar US$1,5 miliar atau setara dengan Rp20 triliun. 

Dan kekayaan ini akan diwariskan kepada Hassan suatu hari nanti, demikian seperti dilansir dari Daily Mail. Keluarga miliarder Arab ini juga memiliki liga sepakbola di Arab, yang diberi nama Liga Jameel.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya