Keputusan Mengejutkan Egi John Usai Menikah Lagi

Egi John menikah lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sabtu, 1 Juli 2017, Egi John memutuskan mengakhiri masa dudanya. Egi menggelar akad nikah dengan memperistri Kamilia Yasmin atau Mia di Gedung Graha Jala Bhakti, Cinere, Jakarta Selatan. Setelah menikah, Egi sempat memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Egi John Pilih Dagang Dibanding Main Sinetron

Pesinetron Egi John memutuskan berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu diambil atas dasar keinginan dirinya sendiri. Dan sudah dipikirkan dengan matang sebelum menikahi Kamilia Yasmin atau Mia. 

"Insya Allah mudah-mudahan aku bisa ninggalin pelan-pelan dunia showbiz ataupun dunia entertain," kata Egi saat diwawancara usai resepsi pernikahannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu, 1 Juli 2017.

Tiga Bulan Menikah, Istri Egi John Keguguran

Setelah berhenti dari dunia artis, Egi akan berniaga atau berdagang. Hal tersebut sesuai keyakinan Egi, sebaik-baiknya pekerjaan adalah berdagang. Sang istri pun menyetujui sepenuhnya keputusan Egi.

"Mungkin berniaga, jualan, aku lebih suka. Itu keputusan saya sendiri, saya senangnya jualan," ujarnya.

Cerita di Balik Pernikahan Egi John dan Wanita Bercadar

Karier Egi dimulai saat duduk di kelas 4 SD. Lalu ia sempat bermain dalam sejumlah sinetron, di antaranya Hanya Satu Mutiara, Kau Bukan Milikku dan sempat membintangi beberapa film, Surat Kecil untuk Tuhan (2011), Manusia Setengah Salmon (2013) dan Kota Tua Jakarta (2014). Saat ini Egi tak lagi berfokus pada urusan dunia.

"Aku mulai fokusin buat akhirat aja, doain ya," kata mantan kekasih Marshanda ini.

Egi John.

Pengalaman Hijrah Egi John, Dicibir hingga Nyaris Bangkrut

Vakum dari dunia hiburan dan sempat 'menghilang' selama beberapa tahun terakhir, artis Egi John Foreisythe kembali hadir dengan tampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022