Beyonce dan Jay Z Patenkan Nama Bayi Kembarnya

Beyonce Knowles dan Jay Z.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Setelah sebelumnya dikabarkan akan menamai anak kembar mereka dengan nama Shawn dan Bea, pasangan Beyonce dan Jay Z akhirnya memilih nama Rumi dan Sir Carter untuk kedua bayi mungil mereka.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Dilansir dari laman People, Minggu, 2 Juni 2017, hal ini terkuak dari sebuah dokumen legal yang berisi paten atas kedua nama itu, oleh perusahaan milik pasangan musisi tersebut kepada U.S. Patent and Trademark Office.

Sehingga, nama itu nantinya juga akan berlaku sebagai merek dagang, yang memungkinkan kedua anak kembarnya itu memiliki bisnis dengan memakai nama mereka sendiri. Apalagi, hak patennya sudah terdaftar sejak mereka lahir.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Sejumlah pihak menilai jika nama yang dipilih pasangan ini sangat unik. Karena, nama Rumi dan Sir hanya menempati rangking ke-2.956 dan ke-1.925 di daftar nama bayi yang paling sering digunakan oleh orangtua di masa sekarang ini.

Namun ternyata, nama Rumi dan Sir ini masuk dalam 1.000 nama paling sering dipakai pada tahun 1900 silam.

Beyonce Pecahkan Rekor Pemenang Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Sejarah

Di sisi lain, banyak pihak yang berspekulasi mengenai makna dari kedua nama itu. Sebab, nama 'Rumi' yang dianggap merujuk ke penyair Persia legendaris Jalaluddin Rumi, sangat berkorelasi dengan nama atau sebutan 'Sir' yang menjadi salah satu subjek dari potongan sajaknya yang terkenal, “Bring the pure wine of love and freedom. But Sir, a tornado is coming.” (ase)

Beyonce.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Namun, ada salah satu hal unik dar tur Beyonce kali ini, yaitu bahwa Beyonce selalu membawa toilet pribadi miliknya sendiri, kemana pun ia pergi tur.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023