Cara Miliarder Arab Saudi Manjakan Rihanna Bikin Iri

Rihanna dan Hassan Jameel
Sumber :
  • REUTERS, istimewa

VIVA.co.id – Rihanna sedang dimabuk cinta. Rihanna sangat menikmati hubungan asmaranya dengan Hassan Jameel, miliarder Arab Saudi. Hassan tahu cara menaklukkan penyanyi Amerika Serikat tersebut. Ia memanjakan sang kekasih dengan berbagai kejutan yang romantis dan mewah. 

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Dan hal inilah yang membuat Rihanna terpikat dengan Hassan. Baru-baru ini terungkap bahwa pria tampan tersebut mengirimkan boneka beruang terbesar di dunia untuk Rihanna. Hadiah boneka beruang ini memang terkesan biasa, tapi cara mengantarkan ke Rihanna yang tak biasa. 

Miliarder muda ini memilih mengantarkan boneka beruang ukuran raksasa tersebut dengan pesawat pribadi. Jet pribadi itu khusus diterbangkan untuk boneka yang akan diberikan kepada sang kekasih. 

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Seperti dilansir dari Daily Mail, kejutan romantis ini dilakukan Hassan, di awal-awal mereka menjalin hubungan. Ia menaklukkan Rihanna dengan cara yang romantis dan supermewah. 

"Kedengarannya memang terkesan memalukan, tetapi ia melakukannya dengan cara-cara romantis yang serius," kata sumber. 

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Menurut sumber, Rihanna sangat percaya diri menjalin hubungan asmara dengan bos Toyota Arab Saudi ini. Rihanna sempat mengungkapkan kepada temannya bahwa saat ini Hassan adalah yang terbaik dan satu-satunya. 

Pasangan ini dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara sejak Januari lalu. Namun, kisah cinta mereka mulai disorot saat sejoli ini berlibur bersama di Spanyol akhir pekan lalu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya