Misteri Kencan Katie Holmes-Jamie Foxx Mulai Terkuak

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kabar hubungan asmara Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah beredar sejak lama. Namun, kedua bintang Hollywood ini selalu membantah. Namun, belakangan ini, pelan-pelan, misteri kencan pasangan tersebut mulai terbuka. 

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Keduanya sering dipergoki menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, pasangan ini diketahui berlibur bersama di Prancis. Katie mengunjungi Jamie yang sedang syuting film terbarunya di Paris. Keduanya menikmati liburan yang romantis. Mereka juga ketangkap kamera balik ke Amerika Serikat dengan pesawat pribadi yang sama.

Yang terbaru, pasangan ini terlihat dekat satu sama lain, tapi di lokasi yang berbeda di Los Angeles. Jarak tempatnya kurang dari satu mil. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Menurut saksi seperti dilansir dari Aceshowbiz, di saat bersamaan, Katie terlihat berada di parkiran Century City Mall. Ia tampil santai mengenakan baju boho dan celana pendek serta sandal. Ia tampak memegang ponsel. Sementara itu, Jamie terlihat keluar dari Century Plaza Hotel, juga tampak berbicara dengan seseorang di telepon genggamnya. 

"Ia tampil santai dengan busana kasual. Ia terlihat seperti seseorang yang sedang menunggu dijemput atau mau bertemu seseorang," kata saksi mata. Saksi ini meyakini kedua pasangan ini bertemu secara diam-diam.

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

Di tengah penyangkalan pasangan ini, kedua artis tersebut justru terlihat dekat satu sama lain. Mereka sering kepergok bersama.


 

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021