Mengungkap Isi Perjanjian Damai Angelina Jolie-Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah berseteru, saling menjatuhkan satu sama lain untuk mendapatkan hak asuh keenam anak mereka, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk melakukan gencatan senjata. Pasangan ini memilih untuk menyelesaikan masalah hak asuh anak secara damai. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Hal itu dilakukan demi kebaikan dan masa depan keenam anak mereka, yang mulai beranjak besar. Pasangan yang sedang mengurus perceraian ini, telah mengalami kemajuan besar. Pitt dan Jolie telah mencapai sebuah kesepakatan yang solid. Mereka  menyampingkan ego masing-masing.

Pasangan yang tadinya bermusuhan dan saling menjaga jarak ini, menyelesaikan masalah dengan bertemu empat mata. Mereka berada di tempat yang sama bersama anak-anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Pasangan selebriti ini berkumpul untuk anak-anaknya, yang merindukan menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Ketika Jolie dan Pitt berbicara, itu hanya soal anak. Biasanya Pitt menelepon untuk berbicara dengan anak-anak. Atau kadang mereka berbicara langsung soal anak-anak," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Isi kesepakatan itu antara lain membahas bahwa karena keenam anak mereka semakin tumbuh besar, Jolie dan Pitt memutuskan tetap menjaga kebersamaan keluarga mereka. Mereka tetap berdekatan dan berhubungan satu sama lain.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, kesepakatan itu tak mengubah kondisi rumah tangga mereka.  Pasangan ini tetap memutuskan untuk berpisah. Hanya saja, mereka tak ingin anak-anak menjadi korban perceraian mereka yang menjadi sorotan. 

"Jolie dan Pitt memiliki tim dan kuasa hukum yang sangat baik dalam menangani semua hal," kata sumber. 

Demi anak-anak pula, Pitt dan Jolie bertemu di London, Inggris, menghabiskan waktu bersama dengan keenam anak mereka.Perjalanan itu memang hanya sebentar, tetapi cukup mengubah hidup Pitt, yang sangat merindukan anak-anaknya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya