Kesulitan Tom Holland Syuting Spider-Man Homecoming

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Aktor muda pemeran Peter Parker dalam Film besutan Marvel Studios, Spider-Man: Homecoming,Tom Holland menjadi pemeran baru dalam sejarah film Spider-Man yang pernah dibuat. Sebelumnya, Andrew Garfield dan Tobey Mcguire merupakan pemeran Spiderman dalam film versi lain yang bukan dari Marvel.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Namun, rupanya tak mudah bagi Tom Holland saat memerankan Peter di film Spider-Man besutan Marvel Studios yang akan tayang pekan ini. Tom mengaku mengalami beberapa kesulitan saat memerankan Peter Parker.

Di film tersebut, Tom beberapa kali harus melakukan aksi yang agak membahayakan dan itu tak mudah dilakukannya.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Spider-Man sangat fleksibel tubuhnya, itu buruk buatku. Aku bahkan tak bisa menyentuh jari kaki karena aku sangat tidak fleksibel," ujarnya, seperti dilansir Hollywood.com, Senin, 3 Juli 2017.

Bahkan di beberapa adegan, Tom harus berperan dengan kostum Spider-Man dan melompat serta mendarat dengan posisi yang tak bisa dilakukan olehnya. Ia pun harus menyesuaikan diri dan berlatih agar adegan yang dijalankan dapat berhasil.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"Ada adegan yang bahkan atlet parkour sekalipun tak bisa melakukan apa yang Spider-Man lakukan di sini," kata Tom.

Menurut dia, banyak adegan dan gerakan yang sulit untuk dilakukan karena Spider-Man: HomeComing memiliki tujuan utama untuk tampil berbeda dibanding film-film sebelumnya.

"Fokus utama adalah tidak melakukan apa yang sudah dilakukan (di film sebelumnya), sehingga aku juga harus banyak melakukan riset untuk menemukan hal baru dan unik yang belum pernah dilihat," katanya.

 

Could Rome be anymore more amazing. Thank you for having us. #spidermanhomecoming

A post shared by ?? (@tomholland2013) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya