Shireen Sungkar Keranjingan Masak

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca lewat sinetron yang dibintanginya, artis Shireen Sungkar kini memilih fokus kepada kesibukan barunya berbisnis kuliner. Setelah beberapa waktu lalu merilis bisnis camilan khas bogor, Bogor Raincake, kini istri Teuku Wisnu itu mencoba peruntungan baru dengan program barunya Cooking Class Ala SS.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

Cooking Class Ala SS adalah program memasak yang ingin Shireen tunjukkan bakat barunya di dalam dapur. Shireen belum lama ini mengaku sukses memasak beberapa masakan asli Nusantara.

"Kali ini saya ingin pamer bisa memasak Tauge Goreng, kemarin Mie Glosor. Sekarang masaknya kuliner khas Bogor dahulu bersama ibu-ibu," ujar Shireen, Senin 3 Juli 2017.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Mengambil lokasi di Taman Kencana Bogor, Shireen mengaku tak kesulitan mempertunjukkan keahliannya memasak di depan para warga Bogor yang didominasi kaum hawa.

"Kita berharap ke depannya, kampanye atau sosialisasi ini akan membuat para suami semakin menghargai dan mengapresiasi masakan istri tercinta. Dan kaum Ibu semakin termotivasi untuk belajar memasak dan menghidangkan makanan bagi keluarga tercinta," ujar Shireen.

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda
Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021