Morgan Oey Bicara Akting dan Personel Boyband

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Morgan Oey bersyukur dapat diberi kesempatan untuk ikut bermain dalam film Sweet 20. Banyak aktor dan aktris yang menurutnya adalah panutan untuk memperdalam kemampuan aktingnya.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Usai melepas karier sebagai personel boy band Smash sekitar empat tahun lalu, saat ini Morgan mengaku ingin fokus dalam dunia akting. Menurutnya, industri perfilman memiliki peluang besar untuk dirinya lebih banyak dikenal dengan berbagai segmentasi usia masyarakat, tidak melulu para anak belia.

“Film lebih luas kan ya cakupannya. Karakter-karakter yang pernah saya perankan atau yang ke depannya saya perankan, sebisa mungkin saya tidak memerankan karakter yang sama. Dan sebisa mungkin saya enggak memerankan karakter yang enggak cuma menjual look saja. Yang benar-benar saya pengen jadi seorang aktor yang benar kayak gimana," kata Morgan.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Nama-nama aktor dan aktris senior dalam Sweet 20 yang menjadi panutannya pun ia sebutkan. "Banyak sekali aktor, aktris senior yang saya look up to, khususnya di film Sweet 20 ada. Om Slamet Raharjo, bu Niniek, bu Widya, mas Lukman, tante Cut Mini, mbak Tika Panggabean," sebutnya.

Sikap profesionalisme mereka yang membuat Morgan merasa termotivasi untuk belajar akting lebih baik lagi.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

"Ketika diset itu mereka sudah menjadi karakter yang mereka perankan," ucapnya kagum. (ase)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024