Personel Spice Girls Jatuh Miskin

Aksi Spice Girls saat upacara penutupan Olimpiade London 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Mel B, salah satu personel Spice Girls, mendadak menjadi sorotan. Diketahui, Mel B sedang menghadapi masalah keuangan. Ia dikabarkan jatuh bangkrut. Kabarnya, tabungannya terkuras, dan tak ada lagi yang tersisa. 

Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Masalah keuangan yang dihadapi Mel B terungkap saat artis ini menghadapi sidang perceraiannya dengan Stephen Belafonte di Pengadilan Tinggi Los Angeles. 

Menurut laporan, Mel B mengalami kesulitan keuangan karena gaya hidupnya yang superboros. "Gaya hidup mereka boros. Dia menghabiskan semua uang penghasilan dari Spice Girls, hampir 50 juta dolar," kata Grace Jamra, perwakilan Belafonte seperti dilansir dari The Telegraph

Victoria Beckham Tak Bisa Pastikan Untuk Ikut Reuni dengan Spice Girls

Sementara itu, perwakilan Mel B, Jacalyn Davis menjelaskan bahwa krisis keuangan itu membuat artis asal Inggris ini tak mampu membayar pajak. "Semua penghasilan itu habis dan mereka tak memiliki uang untuk membayar pajak," ujarnya. 

Ia menjelaskan bahwa uang yang digunakan Mel B selama menjalani pernikahan dengan Belafonte adalah penghasilannya selama aktif di Spice Girls, beberapa tahun lalu. 

Member Spice Girls Ini Ungkap Pelecehan Seksual saat Tampil Perdana

Pengadilan sendiri sedang mendengarkan pendapat, apakah Mel B harus membayar tunjangan untuk Belafonte sebesar 200 ribu dolar. Belafonte mengklaim bahwa dirinya tak memiliki pendapatan. 

Sebelum ini, Mel B menyatakan bahwa suaminya kasar dan memiliki hubungan dengan industri pornografi. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya