Cara Mantan Suami Ayu Ting Ting Bertemu Anaknya

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, sampai saat ini kesulitan menemui anaknya, Bilqis. Padahal, segala cara telah ditempuh meski tak berbuah hasil. Sampai saat ini Enji masih berharap bisa bertemu langsung dengan anaknya.

Cerai, Enji Akan Kembali ke Ayu Ting Ting?

"Memang 1.000 persen dia mau banget (bertemu anaknya). Cuma biar waktu yang tentukan saja, karena biar gimana pun Ayu yang merawat anaknya dia," kata pengacara Enji, Denny Karel, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin, 3 Juli 2017 malam.

Enji punya cara lain untuk melihat perkembangan anaknya. Ia memantau media sosial milik Ayu. Sang pelantun Alamat Palsu itu memang sering mengunggah kegiatannya bersama anak. Hal itu dirasa cukup bagi Enji untuk sementara waktu.

Eks Suami Takut Bertemu Ayu Ting Ting

"Walau dia enggak ketemu saat ini, tapi dia bisa menikmati lewat (medsos) itu anaknya dan (medsos) Ayunya. Itu salah satunya," ujar Denny.

Enji melalui sang pengacara pernah mengonsultasikan kendala menemui anaknya melalui KPAI. Hanya saja KPAI belum bisa bertindak dan memfasilitasi karena pihak Enji belum membuat laporan sampai saat ini.

Diam-diam Eks Suami Ayu Ting Ting Datangi Pengadilan Agama

"Posisinya itu kami cuma konsultasi saja, tergantung dari kami mau lapor atau enggak. Enji bilang maaf. Kemarin dia lagi ada keluar negeri dan ada urusan keluarga yang tidak bisa ditunda. Makanya saya pikir ya sudah nanti saja," katanya. (ase)

Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting ditanya oleh Rio Motret mengenai hubungannya dengan mantan suami, Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020