Siapkan Sekuel Fantastic Beast, Siapa Saja Pemainnya?

Fantastic Beast
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id – Rumah Produksi Warner Bros tengah mempersiapkan sekuel kedua dari film Fantastic Beast. Rumah produksi yang bermarkas di London ini juga tengah menambah aktor dan aktris pemeran yang akan bergabung dil film kedua nanti.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dilansir dari Telegraph, Selasa 4 Juli 2017, film kedua yang berjudul Fantastic Beast: Where to Find Them akan dimainkan oleh aktor aktor yang telah banyak dikenal di film sebelumnya. Aktor Inggirs, Jude Law dipastikan akan bergabung dan berperan sebagai  Albus Dumbledore. Jude juga kali ini akan melawan Johny Depp, yang juga akan bergabung dan berperan sebagai penyihir bernama Wizard Gridelward.

Pihak Warner Bros mengatakan, film yang diangkat dari tulisan JK Rowling ini akan dirilis pada November 2018. Di film ini akan menjadi penampilan pertama Dumbledore saat masih muda.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Sekuel kedua akan menceritakan bagaimana tokoh jahat di film pertama, yaitu Wizard Grindelward yang di akhir film pertama telah ditangkap, namun di film kedua Grindelward diceritakan berhasil kabur. Di situlah nantinya Dumbledore muda akan berusaha menghentikan Grindelward. Dumbledore yang berusaha menghentikan Grindelward menjadi sebuah dilema lantaran keduanya seharusnya adalah saling berteman.

Film ini dikatakan akan cukup menyita perhatian para fans dan pembaca JK Rowling. Pasalnya, di buku sempat dijelaskan bahwa Dumbledore adalah seorang penyuka sesama jenis yang menyukai Grindelward, namun tak dijelaskan secara eksplisit di buku sehingga para fans dan pembaca berharap akan ada petunjuk terkait hal tersebut dari sekuel Fantastic Beast kedua ini.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Selain Jude Law dan Johny Depp, film ini juga akan dimainkan oleh artis Inggris seperti Eddie Redmaybe sebagai Newt Scamander, Ezra Miller sebagai Credence Barbone, Zoe Keavitz sebagai Letta Lestrange dan Katherine Warerston sebagai Propentina Goldstein. Fantastic Beast mengambil setting tempat dan dunia yang sama dengan Harry Potter. Namun latar belakang waktunya berbeda. Fantastic Beast memiliki latar waktu jauh di belakang Harry Potter.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022