Mengejutkan, Daleman di Balik Kostum Spider-Man

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Tom Holland, aktor muda pemeran Spider-Man buka-bukaan soal kostum superketatnya. Tom mengungkap apa yang ia pakai di balik kostum laba-laba merah biru tersebut.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Lewat sebuah wawancara dengan Shortlist, dilansir News.com.au, Tom Holland mengungkapkan, ia mengenakan g-string atau thong di balik kostumnya. Ia mengaku sangat terkejut ketika pertama kali disodori celana dalam khusus tersebut.

"Hal pertama yang perlu diketahui adalah, yang aku pakai di balik kostum itu hanya sebuah thong. Mereka membawakanku itu di hari pertama. Aku benar-benar waswas dan berpikir, apakah penisku akan baik-baik saja. Tapi, aku harus memakainya," ujar aktor Inggris tersebut.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Tom Holland pun menambahkan, kostumnya ini benar-benar membuatnya kesulitan. Ia harus bolak-balik melepas dan memakain kostumnya lagi karena tak mungkin berjalan hanya dengan thong saja. Baginya, kostum itu bak sebuah misi khusus yang menantang.

Tak hanya itu, aktor 21 tahun ini juga menceritakan betapa sulitnya minum saat memakai kostum laba-labanya. Dia harus menyesap air dengan bantuan asistennya.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

"Kostum itu benar-benar sebuah karya seni, tapi memakainya sangat tidak nyaman," ujar aktor yang juga memerankan The Lost City of Z tersebut.

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024