Begini Awal Pertemuan Zaskia Gotik dengan Calon Suami

Zaskia Gotik mesra dengan Rian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hubungan asmara Zaskia Gotik dengan sang kekasih, Ryan mulai memasuki babak baru. Rian melamar Zaskia saat pedangdut itu mengisi acara di sebuah televisi swasta, Senin 3 Juli 2017 malam. Zaskia menerima lamaran tersebut. Memang, lamaran itu belum resmi, tetapi Zaskia merasa senang. 

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Sahabat Ayu Ting Ting ini pun kembali menceritakan awal pertemuannya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Ia mengaku mengenal Ryan karena dijodohkan pihak keluarga. 

"Sebenarnya kita enggak saling kenal. Ketemuannya, ditemuin sih," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 3 Juli 2017 malam.

Deretan Potret Keseruan Acara Ulang Tahun Putri Zaskia Gotik

Wanita 27 tahun itu menjelaskan, awal pertemuan dirinya dengan Ryan empat tahun lalu, sebenarnya memang sudah direncanakan oleh pihak keluarga masing-masing.

Pemilik nama asli Surkianih ini mengaku, baik dari keluarganya maupun dari pihak keluarga Rian memang menginginkan adanya hubungan di antara kedua anak mereka.

Balik Nyanyi Setelah Lahirkan Anak Pertama, Ini Kata Zaskia Gotik

Meski hasil perjodohan, namun Zaskia mengaku jika akhirnya dia menemukan apa yang dicari dalam diri seorang laki-laki pada sosok Ryan.

Menurutnya, karakter sang kekasih yang sangat rendah hati itu, telah membuatnya merasa mantap untuk menerima lamarannya tersebut.

"Sifat dia apa adanya, jadi diri sendiri, tidak banyak omong, dan tidak banyak janji," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya