Lima Fakta Nama Unik Bayi Kembar Beyonce dan Jay Z

Beyonce Jay Z dan Ivy Blue di MTV VMA 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Pasangan musisi Beyonce dan Jay Z baru saja dianugerahi anak kembar. Keduanya pun sudah memberitahukan anak mereka ke para penggemar.

Beyonce jadi Penyanyi Peraih Piala Grammy Terbanyak Sepanjang Masa

Raja dan ratu musisi pop itu baru saja memilih nama untuki bayi kembar mereka dengan sebutan yang sangat unik, yakni Rumi dan Sir. Pasangan suami istri itu bahkan telah mematenkan nama unik dari bayi kembar itu. Nah, berikut lima fakta dari nama unik tersebut, dikutip dari laman Today's Parent.

Nama yang mewah

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021, Beyonce Menang Besar

Secara teknis, Sir merupakan sebuah gelar yang disandingkan untuk para kesatria di Kerajaan Inggris. Selain itu, Sir juga tercatat dalam bahasa Persia, mengandung arti tahta, yang sangat pas untuk nama yang mewah.

Nama yang cerdas

Sepupu Beyonce, Rapper Kardone Tewas Ditembak

Nama bayi telah menjadi ungkapan dan cara orang tua untuk menjadikan sosok si kecil, sesuai dengan arti dari nama tersebut. Nama Rumi sendiri mengingatkan kita kepada penyair dan filosofi muslim di abad ke-13, yang mampu menjadi influenser terkenal.

Nama yang umum

Pemberian nama Rumi, membuat banyak orang bingung dengan jenis kelamin sang bayi. Sebab, nama Rumi bisa diberikan pada bayi laki-laki ataupun perempuan. Rumi merupakan salah satu nama penyair pria di abad ke 13 dan juga nama seorang wanita, yang dalam bahasa Jepang berarti cantik.

Nama yang unik

Pemberian nama yang unik itu, sangat tidak terprediksi oleh para penggemarnya. Faktanya, keunikan dari sebuah nama, menjadi faktor utama yang dipikirkan oleh para selebriti.

"Menjadi unik adalah prioritas yang sangat besar bagi mereka para orangtua," ujar penulis The Name Therapist, Duana Taha.

Nama yang patut dipatenkan

Rumi Carter dan Sir Carter, sukses menjadi nama yang bisa dipatenkan oleh kedua orangtuanya. Para selebriti sengaja memberikan nama yang unik, agar bisa menjadi keunikan bagi selebriti itu sendiri.

"Banyak orang ingin membuat produk berdasarkan nama dari anak-anak kami," ujar Jay. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya