Momen Romantis Sammy Simorangkir Lamar Pacar di Depan Umum

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • instagram.com/viv_viviane

VIVA.co.id – Jelang hari pernikahannya, Sammy Simorangkir dan Viviane masih enggan berbagi kabar tanggal dan tempat resepsi mereka. Walau begitu, baik Sammy maupun Viviane tak ragu membagikan momen bahagia mereka lewat Instagram.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Sammy, penyanyi berusia 34 tahun itu mengunggah foto kebersamaannya dengan calon istri. Dalam foto tersebut, Viviane tersenyum lebar seraya merangkul pria berdarah Batak, Sumatera Utara itu.

"Hi my future wife, menghitung hari ...," tulis mantan vokalis Kerispatih pada judul fotonya.

Cerita Sammy Simorangkir Memeriahkan Malam Pembukaan Crane Lounge

Sebelumnya, Viviane malah lebih dahulu mengungkap salah satu momen penting dalam hidupnya. Ia mengunggah sebuah video romantis saat Sammy melamarnya di depan umum.

"Gua enggak tahu, dari tadi gua deg-degan," ucap Sammy.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Dalam video berdurasi singkat itu, Viviane terlihat berada tepat di depan Sammy. Wanita itu tak menyangka Sammy akan melamarnya langsung di hadapan banyak orang. Sammy pun berlutut di hadapan Viviane, lalu menyerahkan cincin. Tanpa ragu, Viviane yang tertawa bahagia itu menerimanya. Pelantun Aku Kembali itu lalu memeluk sang kekasih dan menciumnya.

Video ini mendapat banyak respons positif dari netizen. Mereka ikut berbahagia dan berharap pasangan ini akan langgeng selamanya.

 

just a glimpse ???? @sammysimorangkir #happymoments #when #heputaringonit

A post shared by viviane (@viv_viviane) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya