Wanita Tercantik Sedunia Dibenci Tetangga

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVA.co.id – Artis Gwyneth Paltrow boleh saja dielu-elukan saat berada di depan publik. Ia juga menuai pujian saat berjalan di karpet merah. Namun, ternyata, di belakang hingar bingar tersebut, Gwyneth bukan sosok yang mengesankan bagi tetangganya di sebuah kawasan elit di Hollywood. 

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Justru sebaliknya, mantan istri Chris Martin ini menjadi musuh bersama para tetangga. Ia dibenci tetangganya karena dinilai sombong dan egois.

Awal mula tetangga tidak menyukai Gwyneth lantaran sang artis berniat membangun rumah di tanah seluas 14 ribu meter persegi di kawasan perumahan iu. Namun, rumah tersebut dianggap akan menghalangi dan menutup rumah-rumah tetangga dari pemandangan indah perumahan tersebut. 

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

"Dia menciptakan kegemparan dengan para tetangga di ketiga sisinya," ujar perwakilan juru bicara penghuni perumaha Montecito, California, Andrew Rice seperti dilansir dari Aceshowbiz

Andrew melanjutkan bangunan rumah yang direncanakan wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik sedunia versi People ini terlalu tinggi, besar, dan tidak sesuai dengan perumahan-perumahan di sekitar tersebut. 

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Dewan Tinjauan Arsitektur The Montecito telah menyetujui pembangunan rumah Gwyneth karena telah diturunkan ketinggiannya sebanyak 8 kaki. Namun, Andrew membantah hal tersebut. Faktanya, hanya diturunkan satu kaki. 

Ini bukan pertama kalinya Gwyneth mendapat keluhan dari para tetangganya. Ia juga sempat menuai kritik dan mendapat perlawanan dari tetangganya saat membangun rumah di kawasan Brentwood, Los Angeles. Penyebabnya, Gwyneth membangun rumah setinggi 9 kaki di daerah tersebut. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya